5 Inspirasi Kepang Rambut Modern Untuk Kaum Hawa

Siapa sih yang nggak tau kepang rambut? Kepang rambut wanita modern kini mengalami tranformasi besar baik dari sisi keindahan maupun teknik. Beragam model kepang terkini hadir dari mulai kepang sederhana formal hingga model kepang rambut yang terlihat ribet tapi sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan.  Tutorial step by step nya akan dibahas di artikel selanjutnya! So, stay tune terus di Pink Fashion ya girls!

1. Kepang Untuk Acara Pernikahan


Model kepang ini cocok dipakai pada saat pergi ke undangan pernikahan ataupun dipakai pengantin wanita pada saat hari bahagia nya datang. Kepangan bervolume besar yang ditata dengan rambut messy ini terlihat rumit tapi sangat cantik bukan?

2. Kepang Model Fishtail


 Kepang model fishtail ini cukup simple dilakukan loh. Cukup bagi rambut menjadi dua bagian, ikat dan masukkan satu sisi nya ke bagian yang satu dan lakukan seperti mengepang rambut. Ulang hal yang sama sampai ke bagian bawah rambut. So simple and cute!

3. Kepang Untuk Hang Out


Gaya kepang ini cocok digunakan bagi kamu yang ingin hang out bersama teman ataupun beraktivitas sehari - hari dengan tetap tampil trendi dan cantik dengan rambut kepang. Sempurnakan dengan menggulung sisa rambut bagian belakang dan voila! Kepang sempurna untuk menjalani hari indah mu.

4. Kepang si Rambut Pendek

Siapa bilang kepang hanya bisa dilakukan pada rambut panjang? Lihat model kepang diatas. Walaupun diterapkan pada rambut pendek sang model tetap terlihat cantik bahkan lebih fresh dengan model kepang sederhana diatas.

5. Kepang si Rambut Curly



Dan yang terakhir, inspirasi kepang tak hanya datang dari si rambut panjang dan lurus saja. Rambut curly pun dapat dibuat menjadi kepang hingga menghasilkan model rambut yang sangat cantik. Baik dikepang kecil kecil hingga volume kepang yang lebih besar seperti diatas.

0 komentar:

Posting Komentar