Langkah Mudah Membuat Nail Art Sendiri


Setelah admin membagikan artikel sebelumnya mengenai serba serbi nail art, maka kali ini admin akan memberikan langkah mudah untuk menghias kuku kita menjadi lebih cantik dengan nail art. Bahan bahan dan alat yang diperlukan adalah kutek dengan warna bening atau transparan sebagai lapisan dasar, alat kikir kuku, gunting kuku, spons, kutek dengan kreasi warna masing masing, dan selotip.

Langkah Pertama

Pastikan sebelum memulai proses nail art ini kuku anda telah bersih dari polesan kutek lama. Jika dipastikan kuku anda telah bersih, potong kuku dan kikir kuku anda agar lapisan kuku anda lebih halus agar semakin mudah untuk mengaplikasikan nail art ke kuku anda.

Langkah Kedua
Poles kuku anda dengan lapisan dasar dengan menggunakan warna yang transparan. Disarankan untuk menggunakan warna yang transparan atau bening karena warna ini sangat netral dan tidak akan merusak gradasi warna yang selanjutnya ingin anda terapkan untuk kuku. Penggunaan nail polish atau kutek bening juga dimaksudkan untuk melindungi lapisan kutek yang ingin dikreasikan selanjutnya agar tidak mudah pecah.

Langkah Ketiga
Kombinasikan berbagai teknik sesuai dengan kreatifitas anda. Di artikel sebelumnya pun dijelaskan terdapat beberapa metode seperti teknik stiker yang dapat langsung ditempel, atau dengan menggambar manual, teknik french, dll.

Langkah Keempat
Tunggu cat kuku mengering dan VOILA! Dapatkan kuku idaman anda tanpa harus repot buang uang dan waktu ke salon.





Untuk cantik tidak harus mahal kan? ;)

0 komentar:

Posting Komentar