Ini Dia 5 Merk Tas Branded yang Paling Banyak Diburu!



“I know what women want. They want to be beautiful.” - Valentino Garavani
Kutipan diatas diambil dari salah seorang tokoh terkenal di dunia fashion, Valentino, seorang fashion designer Italia mengenai pandangan nya terhadap wanita masa kini.
Kebanyakan kaum hawa menginginkan penampilan yang sempurna agar terlihat cantik dan juga menarik bagi tiap orang yang memandangnya. Banyak dari para wanita berlomba lomba untuk menggunakan baju, sepatu, dompet hingga tas branded untuk mendukung penampilan mereka agar tetap cantik dan fashionable.
Tas sebagai tempat penyimpanan barang - barang berharga dari mulai alat make up hingga dompet dan juga handphone menjadi salah satu barang yang paling banyak diburu oleh kaum hawa. Kecenderungan penduduk dunia yang menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli tas membuat banyak produsen dan pengusaha berlomba lomba untuk menciptakan tas sebagai trend baru untuk meningkatkan derajat para wanita dengan produk yang elegan dan juga mewah yang diperuntukkan bagi para wanita untuk mendukung penampilan nya agar tetap cantik.

1. Louis Vuitton

Louis Vuitton merupakan seorang perancang berkebangsaan Perancis yang sukses menjual barang barang fashion dengan merk yang sama persis dengan namanya. Terkenal dengan monogram LV (tanda berupa dua huruf atau lebih yang digabungkan menjadi satu sebagai lambang identitas) di setiap desain produk yang dibuat, membawa Louis Vuitton menjadi salah satu produsen barang barang mewah yang terkenal di seantero dunia.



 

2. Prada

Prada didirikan di Milan pada 1913 dengan spesialisasi kulit pada setiap produk yang diciptakan nya. Berkantor pusat di Milan, Prada kini memiliki butik yang tersebar di berbagai belahan dunia. Produk Prada yang didesain dengan elegan dan juga sederhana membuat keberadaan nya mendapat tempat tersendiri di kalangan pecinta tas bermerk.





 

 

3. Channel

Channel diambil dari nama Coco Channel yang juga merupakan salah seorang fashion designer terkemuka di dunia. Terkenal dengan rancangan tas dan juga koleksi parfum nya, Channel sukses membawa produk produk nya menjadi pilihan para sosialita dan juga para artis kenamaan dunia untuk meningkatkan prestige dan juga citra mereka.

 

4. Hermes

Hermes ditemukan oleh Thierry Hermes pada 1837, merupakan perusahaan ternama Prancis yang berfokus pada penjualan produk kulit. Toko retail nya tersebar di berbagai belahan dunia dengan logo khas nya yaitu kereta kerajaan yang dikendarai dengan menggunakan kuda.




 



5. Gucci


Gucci merupakan salah satu brand mode global yang cukup bergengsi di dunia fashion modern kini. Didirikan oleh Guccio Guci di Firenze, Italia pada tahun 1921 yang juga berfokus pada pembuatan tas berbahan kulit dengan unsur elegan dan juga glamour.





 



Berikut  adalah 5 daftar tas bermerk yang paling banyak dicari oleh kaum hawa di masa modern kini. Jika anda berminat untuk mendapatkan tas bermerk, banyak pilihan toko online tas wanita branded seperti toko online ini maupun toko offline yang tersedia di butik ataupun mall untuk menunjang penampilan anda para wanita agar tetap tampil cantik dan juga elegan. Sesuai dengan quote Valentino Garavani, wanita hanya ingin terlihat cantik kan? ;)

0 komentar:

Posting Komentar