5 Rekomendasi Tas Untuk Tampil Fashionable Saat Hang Out


Menikmati waktu bersama rekan, sahabat, atau keluarga dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan hang out. Hang out atau jalan-jalan kini seolah menjadi gaya hidup yang lazim dilakukan oleh kaum hawa untuk sekedar melepaskan penat atau menghabiskan waktu luang. Gaya pakaian casual sering dipilih saat hang out, tetapi terkadang dapat membuat penampilan wanita menjadi kurang menarik. Dengan pengaplikasian sederhana pada model tas, dapatkan penampilan yang fashionable melalui 5 rekomendasi 5 tas berikut ini :

1. Shoulder Bag

Shoulder bag atau tas bahu dapat menjadi pilihan tepat para wanita untuk tetap tampil modis. Gaya pakaian yang casual seperti sweater atau T-Shirt dapat dipadupadankan dengan penggunaan shoulder bag untuk tampil simpel, praktis, dan juga cantik.

2. Tote Bag

Tote bag dapat menjadi pilihan cerdas para perempuan untuk tampil cantik saat hang out ataupun digunakan di acara formal. Desain body tote bag yang berukuran besar dengan tali yang lebar dapat digunakan multifungsi untuk membawa barang lebih banyak dengan penggunaan yang nyaman.

3. Backpack / Ransel

Tak lagi identik dengan pria, backpack atau ransel kini jamak digunakan oleh kaum hawa untuk bepergian. Kiblat fashion pun merambah backpack dengan model yang unik dan beragam sehingga menarik wanita untuk menggunakan backpack tetapi tetap tampil trendi dan fashionable.

4. Hand Bag

Hand bag atau tas tangan kini banyak menjadi favorit para wanita untuk bepergian. Sama seperti shoulder bag, penggunaan tas hand bag cukup praktis dan simple. Ukuran nya yang tak terlalu besar tetapi cukup memuat banyak barang patut dijadikam rekomendasi anda untuk bepergian.

5. Sling Bag

Sling bag atau biasa disebut tas selempang didesain untuk tampilan yang simpel dan juga unik. Bentuknya yang kecil dapat membuat para perempuan terlihat lebih feminim juga dan lebih menarik. Berbagai model, ukuran, dan juga warna kini tersedia untuk menarik minat wanita menggunakan tas model selempang/sling.


Berikut adalah beberapa rekomendasi tas yang dapat dipakai untuk tetap tampil fashionable dengan gaya casual sekalipun dengan mengkombinasikan tas dan pakaian. Bagaimana ? Sudah menentukan pilihan tas apa yang akan kamu pakai untuk hang out weekend ini? ;)

0 komentar:

Posting Komentar