5 Apartemen Wah dengan Fasilitas Mewah di Jakarta


Efisien dan nyaman, beberapa alasan ini membuat sebagian besar orang lebih memilih untuk menjadikan aprtemen sebagai hunian tempat tinggalnya. Selain lebih ramah lingkungan karena apartemen tidak menghabiskan banyak lahan tanah dengan konsep bangunan vertikal (meninggi ke atas), fasilitas dan lokasi yang berada di pusat perkotaan menjadi salah satu poin plus ketika kita memilih untuk menghuni apartemen daripada rumah non - apartemen.Fasilitas yang ditawarkan juga tak main – main. Dimulai dari jogging track, food court, gym, kolam renang, dsb seolah menambah daftar panjang fasilitas mumpuni yang diberikan oleh para pengembang demi kenyamanan penghuni apartemen. Beberapa apartemen di Jakarta pun mulai bertransformasi menjadi apartemen kelas atas yang menyuguhkan fasilitas ekslusive dengan lokasi yang strategis dekat daerah perkantoran, sekolah, maupun mall. Diantaranya adalah :

1. Kempinski Private Residence

Terletak di bilangan Jakarta Pusat tepatnya di bundaran HI, Kempinski Private Residence menjadi salah satu apartemen pembuka di poin ini. Dimulai dari lokasi yang sangat strategis yang terletak di kawasan segitiga emas Sudirman – Thamrin, diapit oleh pusat perbelanjaan kelas atas seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia yang juga dekat dengan berbagai hotel bintang 5 seperti Pullman, Hotel Indonesia, dsb. Fasilitas yang ditawarkan tak kalah mewah, sebut saja fitness center, jacuzzi outdoor, kolam renang, dll yang kesemuanya memiliki 1 poin plus yaitu view langsung menghadap ke arah kota Jakarta.

2. Puri Orchard

Apartemen di Jakarta Barat ini terletak di kawasan elite puri indah. Memiliki akses langsung menuju Jakarta Outer Ring Road Toll W1 & W2 juga bandara internasional Soekarno Hatta merupakan salah satu keunggulan Puri Orchard dalam hal lokasi. Tak hanya itu saja, Puri Orchard juga memiliki akses yang dekat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, juga fasilitas hibutan seperti Ipeka International School, Bina Bangsa School, RS Puri Indah dan Mall Puri Indah. Uniknya, apartemen ini ternyata tak hanya menyediakan hunian saja tetapi menghadirkan tiga fungsi sekaligus yakni perkantoran, pertokoan, dan apartemen dalam satu hunian.

3. Keraton Residence

Kembali lagi ke Jakarta Pusat. Daeah pusat ibukota memang selalu menjadi primadona. Pemberitaan dan publikasi memang jarang dilakukan tetapi Keraton at The Plaza yang berdiri di bawah naungan PT. Plaza Indonesia Realty Tbk ini menjelma menjadi salah satu apartemen termewah di Jakarta. Bahkan dikabarkan harga per meter perseginya sekarang mencapai angka yang fantastis di kisaran harga 150 juta.

4. Dharmawangsa Residences

Apartemen ekslusif yang terletak di daerah Jakarta Selatan tepatnya di bilangan Kebayoran Ini juga termasuk salah satu kategori apartemen termewah di Jakarta. Bagaimana tidak? Apartemen yang dibangun oleh Samudranayaka Unggul ini memiliki fasilitas fasilitas private seperti fitness center, spa, gym yang terdapat di Bimasena Health Club, akses langsung menuju Hotel Dharmawangsa, dan dilengkapi sistem sanitari yang berkualitas tinggi dan mewah. Harga jual per unit nya kini menyentuh angka puluhan miliar yang bervariatif,  sesuai dengan tipe dan nomor lantai yang diinginkan pengguna.

5. The Residences of The Ritz-Carlton

Unit supermewah Pacific Place, Ritz Carlton yang juga diisi dengan hotel bintang lima dan mall kelas atas. Lokasi yang super strategis di kawasan SCBD Sudirman seolah menjadikan nya sempurna dengan pemandangan langsung menuju ibukota Jakarta. Dikutp dari situs agoda.com, harga per malam untuk menghuni apartemen ini adalah USD 337 atau setara dengan 4.044.000 rupiah (Kurs Dollar terhadap Rupiah dihitung kisaran Rp.12.000) nampaknya cukup layak dengan fasilitas fasilitas ekslusive yang ditawarkan seperti fasilitas BBQ, business center, kolam renang, sauna, pusat kebugaran, taman, dsb.

0 komentar:

Posting Komentar